Selamat datang diwebsite saya arivots.blogspot.com. Semoga bermanfaat buat agan-agan dan aganwati... Jangan lupa kripik pedasnya ya dan jangan lupa juga add dan follow website saya ok..? Terimakasih sudah datang...

Jumat, 18 Maret 2016

Desain Logo Perusahaan / Studio

Nah pada lanjutan dari desain logo Nitro Zen yang saya buat, sekarang saya mengupload Logo Perushaan / Studio nih.. Selain karya dan desain sederhana ( simple ) ,
ini juga bisa jadi bahan referensi buat kalian....

Sururi Animation adalah nama studio hasil karya saya, pada saat Ujian Kompetensi Keahlian, saya mencantumkan / menjadikan ini menjadi perusahaan karena pada awalnya Iklan product yang saya buat berbentuk Animasi 2D & 3D. Tetapi, 1 Bulan sebelum Hari tersebut. Pihak sekolah mengumumkan bahwa animasi yang di tampilkan tidak diperbolehkan sepenuhnya. Dengan kata lain harus ada Video rekaman asli. Berhubung waktu semakin sedikit saya mengambil jalan aman, yaitu take video dengan nama perusahaan Sururi Animation. sekian penjelasan dari saya, jika terlalu panjang akan membuat pembaca pusing.. Take it simple. Thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar